Select Page
harikehari.id – Era teknologi dan dinamika bisnis saat ini sedang menjadi bahan perbincangan di semua kalangan. Mungkin anda salah satu pelaku usaha atau bisnis yang sedang membangun perusahaan rintisan atau biasa disebut dengan start-up company yang populer dan moderen, berharap bisnis anda memiliki kemajuan dan keuntungan yang menjanjikan. Beberapa contoh aspek sederhana dan sangat mendasar yang perlu diketahui untuk menunjang hal tersebut, antara lain :

INOVASI

Memiliki pembaruan secara reguler dan memberikan kemudahan baik produk maupun sistem.

INTEGRITAS

Selalu menjaga agar produk dan sistem tetap dipercaya, dapat diandalkan dan berkualitas.

PRIORITAS PELANGGAN

Memposisikan pelanggan sebagai hal utama dan penting di dalam bisnis.

KERJASAMA TIM

Bersinergi bersama rekan untuk mencapai kemajuan usaha.

 

konsep bisnis harikehari

 

Masih banyak lagi selain empat contoh di atas untuk menunjang kemajuan perusahaan rintisan anda. Mari kita bahas satu persatu maksud dari aspek-aspek yang telah disebutkan.

 

PILAR BISNIS SEBAGAI DASAR KEMAJUAN USAHA

 

Di dalam makna INOVASI dan INTEGRITAS, ada kesamaan objektif yang akan dituju yaitu menciptakan produk agar menjadi manfaat yang tidak akan hilang atau dipengaruhi terhadap waktu.

Dengan sinergitas keduanya lalu ditanamkan sebagai “core values” bisnis anda, diharapkan output dari setiap pribadi yang ada di perusahaan selalu berpikir kreatif, kritis, inovatif dan menjaga semangat berkarya. Diantara mereka akan menjaga nilai-nilai intergritas baik itu terhadap lingkungan perusahaan maupun dengan pelanggan. Menjaga integritas setiap individu secara tidak langsung menjaga kualitas produk anda agar selalu terdepan.

“Lalu bagaimana dengan aspek selanjutnya?”

Pendekatan aspek terhadap pelanggan haruslah dimulai dengan pengetahuan metode apa agar PRIORITAS PELANGGAN itu terjadi. Seperti yang kita ketahui bahwa karakter pelanggan yaitu selalu ingin diperhatikan dan selalu ingin tahu tentang perusahaan anda. Kedekatan anda dengan pelanggan atau calon pelanggan dan senantiasa memberikan solusi akan menjadikan mereka bahagia dan merasa diperhatikan. Bagaimana mewujudkannya?

Hal mendasar yaitu upayakan perusahaan anda memiliki lokasi bisnis yang strategis dan moderen, sangat perlu dipertimbangkan, untuk apa? Agar pelanggan mengetahui bagaimana mencari bisnis anda dan meyakinkan mereka bahwa bisnis anda benar adanya. Penyesuaian untuk lokasi di tengah kota atau di Jakarta Pusat misalnya, memang pertimbangan ini seringkali terbentur dengan keterbatasan biaya. Lalu bagaimana? Tetap tenang, karena solusi dari kekhawatiran anda bisa terbantu saat ini melalui VIRTUAL OFFICE JAKARTA.

Dilanjutkan dengan aspek penting lain yaitu KERJASAMA TIM, terdengar sangat sepele namun sangat penting. Karena setiap individu yang bergabung pasti memiliki karakter yang berbeda, namun dengan visi dan misi yang sama maka kerjasama tim yang sukses akan terbentuk. Salah satu penunjang penting yaitu carilah tempat meeting yang mendukung aktivitas tersebut, dapat dilakukan dimana saja seperti di kafe, taman atau di dalam gedung yang nyaman. Jika anda tertarik di dalam gedung yang nyaman, namun khawatir dengan terbenturnya biaya yang mahal. Saat ini tidak perlu khawatir karena saat ini ada VIRTUAL OFFICE JAKARTA.

 

harikehari

 

“Namun bagaimana jika saat ini saya belum memiliki perusahaan?”

“Hal apa saja yang perlu saya persiapkan?”

Bagi anda yang ingin membangun usaha dan ingin memiliki perusahaan rintisan, tentukan dahulu empat aspek dasar yang telah disebutkan di atas. Anda dapat menuliskannya secara umum hingga terperinci lalu diskusikan dengan rekan/kolega kepercayaan anda. Hal yang paling mendasar selanjutnya yaitu bagaimana anda bisa memiliki usaha yang berbadan hukum. Ini menjadi atribut penting saat ingin mendirikan usaha. Mulailah start-up company anda bersama VIRTUAL OFFICE ARVAHUB. Karena di ARVAHUB.COM dapat membantu anda dalam pendirian perusahaan berbadan hukum seperti PT dan CV tentunya sudah lengkap dengan perizinannya. Harga yang ditawarkan sangat bersaing dan dapat dipercaya.

 

MEMULAI BISNIS DENGAN BERSUNGGUH-SUNGGUH

 

“Namun bagaimana saat berinteraksi menjalankan bisnisnya? Bagaimana saat meeting?”

Solusi yang sama dari pertanyaan singkat sebelumnya, bersama VIRTUAL OFFICE ARVAHUB anda dapat menyewa space area untuk meeting penting anda baik bersama rekan maupun pelanggan. Fasilitas meeting dilengkapi dengan akses internet wifi, proyektor dan smart TV 55’ dan 43’ tentu memberikan kenyamanan saat presentasi berlangsung. Di VIRTUAL OFFICE ARVAHUB pun menyediakan kopi, teh dan air mineral gratis, semakin nyaman untuk menjalankan bisnis anda.

Sebagai berikut gambaran situasi yang nyaman saat berbisnis di VIRTUAL OFFICE ARVAHUB.

 

Sumber foto arvahub.com

 

MENGAPA HARUS VIRTUAL OFFICE Jakarta?

Arvahub.com sudah terbentuk sejak 20 tahun yang lalu dibawah naungan perusahaan rintisan Sofyan Corp. Berlokasi sangat strategis di Pusat Jakarta tepatnya di area Gondangdia Menteng dan memiliki fasilitas lengkap yang menunjang operasional bisnis anda. Situasi lingkungan pun menunjang anda berbisnis yang menyenangkan bersama kolega, membangun jiwa eksekutif anda.

Dengan VIRTUAL OFFICE Jakarta anda dapat memilih produk atau paket yang ditawarkan dan disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda. Tidak perlu khawatir jika anda harus membaca dan memahami setiap rincian produk yang ditawarkan, anda cukup menghubungi customer service yang bertugas atau chat di website. Waktu anda sangat dihargai dan kemajuan bisnis anda menjadi fokus dan cita-cita arvahub.com.

 

MEMILIH YANG PASTI UNTUK BISNIS TERBAIK ANDA

 

BAGAIMANA DENGAN COST YANG HARUS ANDA KELUARKAN?

Selain kualitas layanan yang diberikan oleh penyedia-penyedia Virtual Office di Jakarta, harga yang ditawarkan menjadi penentu sebagai bahan pertimbangan. Hal ini sangat wajar karena bagi anda pemilik bisnis rintisan harus benar-benar jeli dalam perhitungan biaya. Terlebih kondisi bisnis anda saat ini yang belum memiliki income dan sedang mencari kesempatan proyek. Bersama ARVAHUB tidak ada lagi keraguan, berikut ini gambaran harga yang ditawarkan.

VIRTUAL OFFICE

Harga mulai IDR 3,000,000 per tahun anda akan mendapatkan fasilitas alamat domisili usaha, layanan resepsionis, penerimaan surat dan paket, free meeting room dan keperluan lainnya.

PENDIRIAN USAHA

Harga mulai IDR 4,500,000 anda sudah bisa mendapatkan layanan reservasi nama PT, akta pendirian, SK Kemenkumham dan perijinan lainnya.

LAINNYA

Bagi anda yang membutuhkan konsultan sertifikasi halal, dimulai dengan harga IDR 10,000,000 anda sudah bisa mendapatkan layanan ini. Lalu cukup membayar IDR 150,000 per jam anda sudah dapat menggunakan fasilitas ruangan meeting dengan segala kelengkapannya. Tersedia pula penawaran harga diskon jika anda membayar fasilitas ruang meeting untuk 10 jam sekaligus.

 

Berikut video gambaran singkat (tanpa suara) mengenai layanan dan kontak ARVAHUB.COM.

 

Segera buka bisnis anda dari sekarang, jangan sampai ide bisnis anda dijalankan oleh orang lain. Bersungguh-sungguh menjadi kata kunci keberhasilan usaha yang anda jalani.

Mulailah start-up company moderen anda bersama VIRTUAL OFFICE ARVAHUB.

Maju bersama dan berhasil bersama, mari bagikan tulisan ini ke teman dan kerabat agar kita semua merasakan manfaatnya. Mari ceritakan pengalaman anda yang berhubungan dengan start-up company atau dengan VIRTUAL OFFICE JAKARTA di kolom komentar.

 

Sumber foto arvahub.com

 

Kontak ARVAHUB :

Gedung Arva Lantai 3, Jalan Gondangdia, Bea Cukai No. 40, Kota Jakarta Pusat 10330

Kirim email ke hi@arvahub.com

Telepon 021-3905967 dan Whatsapp 0811-9189-952

 

Tulisan ini diperuntukan lomba menulis blog 2020.

SEISMIL – harikehari.id

 

Gambaran lainnya :
MEETING SELALU GA EFEKTIF, KENAPA YA
SERING GAGAL INTERVIEW MELAMAR KERJA, LAKUKAN PERSIAPAN INI